FOLLOW US:


Hargreaves: Rashford Belum Waktunya Jadi Striker Utama MU

12-05-2017 12:10

 | Marcus Rashford

Hargreaves: Rashford Belum Waktunya Jadi Striker Utama MU
Marcus Rashford © MUTD

Bola.net - Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mengatakan Marcus Rashford akan jadi pemain bagus di masa depan, namun ia masih belum siap jadi striker utama di Old Trafford.

Rashford menunjukkan performa memikat belakangan ini, usai ia diberi kesempatan bermain sebagai striker tengah, menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang cedera lutut.

Namun Hargreaves menyatakan bahwa Rashford tidak akan berkembang dengan baik, jika di usianya yang baru 19 tahun sudah mendapat begitu banyak tekanan sebagai pemain utama.

Selebrasi Marcus Rashford usai membobol gawang Celta Vigo

"Dia adalah pemain masa depan bukan? Dialah masa depan. Saya kira tidak akan ada yang membantahnya," tutur Hargreaves di BT Sport.

"Namun saya kira pertanyaan besarnya adalah, seberapa banyak anda akan bergantung dengannya di usia 19? Anda berbicara mengenai Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Mereka tidak punya striker berusia 19, yang terus mereka andalkan tiap pekan."

"Saya kira dia pemain yang amat spesial, namun saya kira memberikan terlalu banyak tekanan padanya tidak akan memberinya keuntungan apapun."