FOLLOW US:


Hari Ini, MU Ambil Keputusan Soal Transfer Alexis Sanchez

22-08-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Hari Ini, MU Ambil Keputusan Soal Transfer Alexis Sanchez
Selebrasi Alexis Sanchez usai membobol gawang Timnas Jepang pada ajang Copa America 2019 © ANFP

Bola.net - Masa depan Alexis Sanchez akan segera ditentukan dalam 24 jam kedepan. Para petinggi Manchester United diberitakan akan mengadakan pertemuan untuk membahas transfer sang winger.

Sanchez sudah beberapa kali dilaporkan akan meninggalkan Manchester United di musim panas ini. Ia diberitakan tidak puas dengan kondisinya yang hanya menjadi pemain cadangan di era Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa hari terakhir, Sanchez gencar diberitakan akan bergabung dengan Inter Milan. Klub asal Italia itu ingin memboyong sang winger ke Giuseppe Meazza.

The Telegraph mengklaim bahwa United akan segera membuat keputusan mengenai masa depan Sanchez. Mereka diberitakan akan mengadakam pertemuan khusus untuk transfer sang winger ke Italia.

Simak situasi transfer Sanchez selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Ingin Dipinjam

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan sudah mengajukan tawaran untuk Sanchez.

Mereka ingin meminjam Sanchez selama satu musim. Mereka juga akan menyertakan opsi pembelian permanen untuk sang winger.

Namun karena gaji Sanchez yang kelewat besar, Inter Milan meminta bantuan MU untuk memberikan subsidi untuk gaji winger Timnas Chile tersebut.

2 dari 3

Tawaran Terlalu Rendah

Menurut laporan tersebut, Manchester United sebenarnya tidak terlalu keberatan dengan penawaran itu. Namun ia menilai tawaran Inter Milan itu terlalu rendah.

Inter pada awalnya hanya bersedia membayar 15 juta Euro sebagai mahar transfer Sanchez, sementara United ingin uang yang lebih banyak dari penjualan sang winger. Tidak hanya itu, mereka juga ingin Inter membayar proporsi gaji Sanchez lebih besar daripada yang mereka inginkan saat ini.

Pihak Manchester United akan mengadakan pertemuan tertutup pada hari Kamis (22/8) ini untuk membahas transfer pemain 30 tahun tersebut.

3 dari 3

Waktu Mepet

Inter Milan tidak memiliki banyak waktu untuk mengamankan masa depan Sanchez.

Bursa transfer Italia akan ditutup pada tanggal 2 September mendatang, sehingga mereka punya waktu kurang dari dua minggu untuk menyelesaikan transfer ini.

(The Telegraph)