FOLLOW US:


Harry Wilson Terus Berdoa Agar Liverpool Juara Premier League

10-04-2019 22:29

 | Jurgen Klopp

Harry Wilson Terus Berdoa Agar Liverpool Juara Premier League
Perayaan gol Liverpool © AP

Bola.net - Winger Derby County Harry Wilson mengaku ia terus berdoa agar Liverpool bisa menjadi juara Premier League pada musim 2018-19 ini.

Wilson sejatinya adalah winger milik Liverpool. Ia dipinjamkan oleh The Reds ke klub divisi Championship itu selama semusim.

Di saat ia sibuk membuktikan diri bersama tim asuhan Frank Lampard itu, Liverpool juga berjibaku untuk meraih gelar juara liga pertamanya sejak tahun 1990 silam. Sekarang mereka bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen.

1 dari 2

Terus Dipantau


Meski terus fokus menampilkan yang terbaik bagi Derby, namun Wilson tak melupakan Liverpool. Ia mengaku terus memantau perkembangan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Ia mengaku sangat menikmati performa Virgil Van Dijk dkk sejauh ini. Apalagi mereka juga masih berpeluang juara di Liga Champions pula.

"Sangat menyenangkan menyaksikan dari luar dan melihat para pemain tampil dengan baik," kata Wilson pada S4C. "Hanya satu kekalahan di Premier League dan di musim lainnya, mereka akan berada di puncak dengan beberapa poin, tetapi sangat disayangkan bahwa City juga merupakan tim yang kuat tahun ini."

"Kami masih berada di Liga Champions, yang sepertinya selalu kami lakukan dengan sangat baik, sehingga sebagai penggemar Liverpool yang melihat, itu bagus," serunya.

"Saya hanya terus berdoa agar kami menyelesaikan pekerjaan dan memenangkan liga. Di sinilah kami ingin berada. Liverpool di ujung atas klasemen dan saya di sini berdoa agar mereka meraihnya," ujar Wilson.

2 dari 2

Terpeleset


Paul Merson sebelumnya mengirimkan peringatan untuk Manchester City dan Liverpool bahwa kesalahan apa pun yang mereka lakukan dalam balapan ketat ini bakal diingat selamanya. Kedua tim tersebut diprediksi bakal bersaing ketat hingga pertandingan terakhir untuk merebut gelar juara Premier League musim ini.

Ia mengingat kembali kesalahan Steven Gerard yang terpeleset dan membuat Liverpool kehilangan asa menjuarai Premier League 2013-14 silam. Hal serupa bisa saja terjadi di sisa musim ini.

"Tekanannya sangat besar pada tahap musim ini sebab siapa pun yang membuat kesalahan sekarang akan diingat selamanya," kata Merson kepada Sky Sports.

"Anda melewatkan peluang setelah 15 atau 20 pertandingan dan tidak ada yang mengingat itu, tetapi semua orang mengingat Steven Gerrard yang terpeleset [pada persaingan meraih gelar juara di musim 2013/14]."

"Anda tidak bisa meyakinkan saya bahwa tidak ada kesalahan lain sebelum blunder Gerrard pada musim itu dan banyak pemain yang melewatkan peluang mudah untuk mencetak gol," tandasnya.