FOLLOW US:


Hart Minta Belotti Fokus di Torino

16-03-2017 15:20

 | Andrea Belotti

Hart Minta Belotti Fokus di Torino
Andrea Belotti © LightRocket

Bola.net - Joe Hart belum lama ini meminta rekannya di Torino, Andrea Belotti, untuk tidak terlalu memikirkan soal spekulasi transfer yang belakangan terus mengaitkan dirinya dengan klub-klub top Eropa.

Belotti berkembang menjadi salah satu striker terbaik di Serie A musim ini. Performa apiknya itu lantas membuat banyak tim papan atas seperti Barcelona, Chelsea, dan Arsenal tertarik untuk meminangnya.

Namun Hart, yang tengah membela Il Toro sebagai pemain pinjaman dari Manchester City, meminta Belotti untuk tidak memikirkan semua rumor yang beredar. Kiper Inggris sendiri juga mengakui kemampuan Belotti sebagai seorang predator ganas di kotak penalti lawan.

Joe Hart

"Dia adalah pemain fantastis, berlevel Internasional," tutur Hart menurut laporan Sportsmole.

"Namun untuk saat ini Andrea harus fokus pada perkembangannya secara individu."

"Saya tidak tahu ke mana dia akan pergi di masa depan, sekarang di harus fokus pada masa kini bersama Granata, dan tidak memikirkan apa yang bakal terjadi besok."

Hart sendiri konon juga masih tidak tahu pasti seperti apa masa depan karirnya. Pemain Inggris sebelumnya mengaku jasanya sudah tidak dibutuhkan oleh Manchester City dan tertarik membela Torino secara permanen, meski hal itu mungkin akan sulit terwujud mengingat gajinya yang cukup tinggi.