FOLLOW US:


Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-34 Premier League

15-04-2019 09:30
Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-34 Premier League
Premier League 2018-2019. © epl

Bola.net - Pekan ke-34 Premier League musim 2018/19 berjalan mulus bagi dua tim yang sedang bersaing untuk gelar juara, Manchester City dan Liverpool. Keduanya mampu meraih hasil sempurna dengan mengalahkan lawannya.

Manchester City menang dengan mudah saat menjadi tamu bagi Crystal Palece. Anak asuh Pep Guardiola tersebut menang dengan skor 1-3. Raheem Sterling tampil bagus dengan donasi dua gol. Lalu, ada juga Kevin De Bruyne dengan dua assist.

Liverpool juga memetik kemenangan tatkala menjalani laga bigmatch melawan Chelsea. Bermain di Anfield pada Minggu (14/4) malam WIB, The Reds menang dua gol tanpa balas. Gol dicetak oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Tottenham Hotspurs yang tidak diperkuat oleh Harry Kane juga memetik tiga poin usai menang atas Huddersfield. Lucas Moura jadi bintang kemenangan Spurs lewat hattrick yang dia cetak. Berikut adalah hasil lengkap pekan ke-34:

Sabtu 13/04/19

  • Leicester City 0 - 1 Newcastle United
  • Tottenham 4 - 0 Huddersfield
  • Brighton & Hove 0 - 5 Bournemouth
  • Burnley 2 - 0 Cardiff City
  • Fulham 2 - 0 Everton
  • Southampton 3 - 1 Wolverhampton
  • Manchester United 2 - 1 West Ham United

Minggu 14/04/19

  • Crystal Palace 1 - 3 Manchester City
  • Liverpool 2 - 0 Chelsea

Selasa 16/04/19

  • Watford vs Arsenal [02 : 00 WIB]

Rabu 17/04/19

  • Brighton & Hove vs Cardiff City [01 : 45 WIB]
1 dari 2

Klasemen Pekan ke-34 Premier League

Manchester City sempat berada di puncak klasemen Premier League usai mengalahkan Palace dengan skor 1-3. Namun, posisi itu tidak lama ditempati oleh pasukan Pep Guardiola. Sebab, mereka sudah harus kembali ke posisi kedua.

Selang beberapa jam pasca kemenangan yang diraih Manchester City, Liverpool juga mampu mengalahkan Chelsea. Dengan begitu, The Reds mengumpulkan 85 poin, unggul dua poin dari Manchester City di bawahnya.

Persaingan empat besar kian sengit yang melibatkan Spurs, Chelsea, Arsenal dan Manchester United. Ketika Chelsea kalah dan Arsenal belum bermain, Manchester United berhak naik ke posisi empat usai mengalahkan West Ham.

Spurs ada di posisi ketiga dengan 67 poin, lalu disusul Setan Merah dengan 66 poin. Arsenal yang baru memainkan 32 laga punya peluang besar masuk ke empat besar klasemen. Berikut adalah klasemen sementara Premier League:

2 dari 2

Pekan ke-34 Premier League

Satu gol yang dijaringkan Mohamed Salah ke gawang Chelsea bukan hanya indah, tapi juga mengantarkannya ke puncak daftar top skor sementara Premier League. Salah kini telah mencetak 19 gol, sejajar dengan Sergio Aguero.

Di bawah Salah dan Aguero, Sadio Mane kemudian menyusul dengan catatan 18 gol ke gawang lawan.

Kemudian, Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane dan Raheem Sterling ikut masuk dalam bursa calon top skor. Mereka sudah mampu mencetak 17 gol ke gawang lawan. Berikut adalah daftar top skor sementara Premier League hingga pekan ke-34: