FOLLOW US:


Hasil Pertandingan Norwich City vs Manchester City: Skor 3-2

15-09-2019 01:45

 | Aga Deta

Hasil Pertandingan Norwich City vs Manchester City: Skor 3-2
Manchester City dipaksa menyerah di markas Norwich. © Bola.net

Bola.net - Manchester City dipaksa bertekuk lutut saat berkunjung ke markas Norwich City pada pekan kelima Premier League, Sabtu (14/9/19) malam WIB. Bermain di Carrow Road, The Citizens takluk dengan skor 2-3.

Tiga gol kemenangan Norwich dicetak oleh Kenny McLean, Todd Cantwell dan Teemu Puki. Sementara itu, City hanya mampu mencetak gol melalui Sergio Aguero dan Rodri.

City langsung tampil menekan setelah pertandingan babak pertama dimulai. Raheem Sterling mencoba peruntungan pada menit ke-12 tetapi tembakannya diblok pemain pemain Norwich.

Norwich berhasil membuka skor pada menit ke-18. Sundulan Kenny McLaen yang memanfaatkan bola hasil sepak pojok Emiliano Buendia mampu merobek gawang City yang dikawal Ederson Moraes.

Tertinngal satu gol, City mencoba membalas. Raheem Sterling melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi masih belum menemui sasaran.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang City kembali kebobolan pada menit ke-28. Dari situasi serangan balik, Todd Cantwell mencetak gol kedua untuk Norwich setelah memanfaatkan umpan Teemu Pukki.

City pada akhirnya bisa memperkecil kedudukan pada menit ke-45 lewat sundulan Sergio Aguero. Skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan sampai pertandingan babak pertama usai.

1 dari 2

Babak Kedua

Di babak kedua, City mencoba memperbaiki penampilan mereka. Namun, yang terjadi justru gawang mereka kembali kebobolan.

Kali ini giliran Teemu Pukki yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain Finlandia itu mencetak gol pada menit ke-50 setelah memanfaatkan umpan Teemu Pukki.

Sergio Aguero hampir mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-78. Namun, sundulan bomber Argentina itu masih terlalu tinggi.

Nicolas Otamendi mencoba peruntungannya pada menit ke-87. Namun, sepakannya masih bisa digagalkan oleh kiper Norwich Tim Krul.

Rodri akhirnya berhasil menjebol gawang Norwich pada menit 88. Tembakan kaki kananya dari luar kotak penalti berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Gol yang dicetak Rodri tersebut mampu menumbuhkan semangat para pemain City untuk mencari gol tambahan. Akan tetapi, usaha yang dilakukan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus belum membuahkan hasil.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, tidak ada lagi gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Norwich pun menang 3-2 atas sang juara bertahan.

Meski kalah, City masih tetap berada di peringkat kedua dengan 10 poin dari lima pertandingan. Sementara itu, Norwich naik ke peringkat ke-12 dengan enam poin.

2 dari 2

Susunan Pemain

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Sam Byram, Ibrahim Amadou, Ben Godfrey, Jamal Lewis; Kenny McLean, Alexander Tettey; Emiliano Buendia (Josip Drmic 83'), Marco Stiepermann (Dennis Srbeny 89'), Todd Cantwell; Teemu Pukki.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan (Kevin De Bruyne 57'), Rodri, David Silva (Gabriel Jesus 57'); Bernardo Silva (Riyad Mahrez 73'), Sergio Aguero, Raheem Sterling.