FOLLOW US:


Hasselbaink: Rumor Pemecatan Conte itu Konyol!

10-11-2017 08:45

 | Antonio Conte

Hasselbaink: Rumor Pemecatan Conte itu Konyol!
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Mantan penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink mengecam rumor yang mengatakan bahwa pelatih Antonio Conte tengah berada di bawah tekanan di Stamford Bridge.

Pelatih asal Italia itu menikmati musim pertamanya di Premier League dengan gemilang. Selain mengantar The Blues meraih titel liga, dia juga sukses mengantar Eden Hazard dkk menembus final Piala FA, di mana mereka kalah dari Arsenal.

Namun perjalanan musim ini telah pasang surut bagi Conte. Beberapa hasil mengecewakan disebut telah membuat posisi Conte terancam, apalagi sejak musim panas lalu Conte secara terbuka mengaku tak puas dengan kinerja Chelsea di bursa transfer.

Ada rumor yang mengatakan bahwa Conte akan dipecat bila mereka kalah dari Manchester United pekan lalu. Namun kemenangan yang mereka raih pada laga tersebut disebut telah menyelamatkan Conte, meskipun rumor bakal dipecatnya Conte masih belum benar-benar mereda.

Namun Hasselbaink yakin bahwa Conte pantas mendapatkan pujian atas pekerjaan yang telah dia lakukan di Stamford Bridge sejauh ini.

"Saya pikir rumor itu konyol, saya pikir dia sudah benar-benar luar biasa," ujarnya kepada Express Sport.

"Saya kira ketika anda menjadi pelatih, anda selalu mengalami pasang surut. Dia mengalami banyak pasang daripada surut. Sudah biasa dia mengalami waktu yang sulit," tambahnya.

"Saya ingin melihatnya di Chelsea selama mungkin," tandasnya.