FOLLOW US:


Hazard Belum Capai Kesepakatan Apapun dengan Madrid

12-01-2018 13:50

 | Eden Hazard

Hazard Belum Capai Kesepakatan Apapun dengan Madrid
Eden Hazard © CFC

Bola.net - Bintang Chelsea, Eden Hazard, masih belum menggapai kesepakatan apapun dengan Real Madrid, menurut laporan yang belum lama ini beredar di Inggris.

Bos Real, Zinedine Zidane, baru saja menegaskan bahwa Los Blancos takkan melakukan pembelian pemain satu pun di bursa Januari terlepas dari posisi mereka yang kurang menguntungkan di klasemen La Liga.

Namun demikian, laporan yang beredar di Spanyol belum lama ini mengklaim bahwa Hazard sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid di musim panas.

Eden Hazard

Meski begitu, media Inggris, The Sun, kemudian mengeluarkan bantahan. Mereka justru mengeluarkan laporan yang menyatakan sang winger belum mencapai kesepakatan apapun dengan juara bertahan La Liga dan Liga Champions tersebut.

Hazard sendiri sebelumnya disebut sudah dua kali menolak tawaran kontrak anyar dari Chelsea. Selain itu, kontraknya yang berlaku sekarang juga masih berlaku hingga 2020 mendatang.

The Blues hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Arsenal di leg pertama semifinal Piala Liga di Stamford Bridge kemarin. Berikutnya tim asuhan Antonio Conte akan dijadwalkan bertemu dengan Leicester City dalam pertandingan lanjutan Premier League.