FOLLOW US:


Hazard: Chelsea Terasa Seperti Rumah Kedua

05-06-2017 09:00

 | Eden Hazard

Hazard: Chelsea Terasa Seperti Rumah Kedua
Selebrasi gol Eden Hazard © EPL

Bola.net - Eden Hazard mengatakan bahwa Chelsea adalah rumah keduanya dan menegaskan bahwa ia bahagia, terlepas dari rumor soal Real Madrid.

Pemain Belgia kembali memancing spekulasi soal masa depannya, usai ia membawa Chelsea memenangkan Premier League musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun mencetak 16 gol untuk membawa The Blues juara di musim 16/17, dan mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik klub musim lalu.

Hazard menyadari adanya rumor soal masa depannya, namun berkeras bahwa ia merasa cukup nyaman untuk melanjutkan karirnya di Stamford Bridge.

Hazard diganggu Fellaini.



"Saya sudah menghabiskan lima tahun di sini, saya tahu semua soal klub. Meski masih berusia 26 tahun, saya sudah punya banyak pengalaman. Saya mulai bermain di usia 16 di Prancis, jadi saya sudah jadi profesional selama 10 tahun," tutur Hazard di laman resmi klub.

"Saya senang di sini karena klub ini seperti keluarga. Saya punya banyak teman dan kami semua sering berbicara. Dalam hal pengalaman, saya salah satu yang tertua di sini dan itu bagus."

"Ini rumah kedua saya dan saya bahagia di Chelsea, saya hanya ingin terus bermain, mempertahankan intensitas dan terus memenangkan trofi." (cfc/rer)