FOLLOW US:


Hazard dan Bale Diklaim Bisa Bertukar Tempat

16-05-2018 22:51

 | Gareth Bale

Hazard dan Bale Diklaim Bisa Bertukar Tempat
Gareth Bale. © AFP

Bola.net - Eks kapten Liverpool Jamie Redknapp menyebut Gareth Bale bisa saja pindah ke Chelsea karena ia jadi bagian dari paket transfer Eden Hazard ke Real Madrid.

Bale kerap dikaitkan dengan sejumlah klub. Pasalnya selama di Madrid ia tak banyak mendapat peluang bermain secara reguler.

Bale pun sering disebut dijadikan tumbal untuk memuluskan transfer sejumlah target Madrid. Di antaranya adalah kiper Manchester United David De Gea, hingga bintang Liverpool Mohamed Salah.

Di sisi lain, Hazard juga sudah lama disebut-sebut bisa angkat kaki dari Stamford Bridge. Ia pun kerap dikait-kaitkan dengan Los Blancos.



Menurut Redknapp, Chelsea kini bisa saja memanfaatkan ketertarikan Madrid pada Hazard. The Blues bisa meminta El Real agar pemain asal Belgia itu ditukar dengan Bale.

“United tidak akan menjadi satu-satunya yang mengejar dirinya [Bale]," cetus Redknapp pada Daily Mail.

“Jika Eden Hazard pergi ke Real Madrid, saya yakin Chelsea akan tertarik pada kesepakatan tukar pemain," serunya.

“Setelah satu musim dengan jumlah pertandingan yang terbatasi, Bale akan tertarik untuk membuktikan bahwa ia masih merupakan pemain kelas dunia. Apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain menginspirasi sebuah tim untuk menantang City dengan baik?” (dm/dim)