FOLLOW US:


Hazard Kembali Digosipkan Setuju Gabung Madrid

18-04-2017 10:40

 | Alvaro Morata

Hazard Kembali Digosipkan Setuju Gabung Madrid
Selebrasi gol Eden Hazard © EPL

Bola.net - Bintang Chelsea, Eden Hazard, belum lama ini dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid di musim panas, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Pemain Belgia sudah menunjukkan performa apik di Chelsea musim ini, dengan mencetak 14 gol dalam 30 laga Premier League. Hal itu membuat Madrid amat bernafsu untuk merekrutnya di musim panas nanti

Sementara itu, The Blues juga berhasrat mempertahankan pemain berusia 26 tahun terlepas dari ketertarikan tim asuhan Zinedine Zidane.

Eden Hazard



Namun demikian, laporan dari Don Balon mengklaim Hazard sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Real begitu bursa dibuka kembali nanti. Disebutkan bahwa ia akan mendapat kontrak masif dari tim Spanyol, dengan gaji setara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Tentunya ini menjadi kabar buruk untuk James Rodriguez, usai kemarin beredar kabar bahwa Real ingin menjualnya ke Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan untuk membeli David de Gea.

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Hazard akan mengenakan nomor punggung 10 musim depan dan bermain bersama Bale dan Ronaldo sebagai trio lini depan Los Blancos.

Roman Abramovich disebut meminta tak kurang dari 85 juta pounds untuk bintang Belgia, namun Hazard bakal dibeli oleh Madrid dengan modal 42 juta pounds plus Alvaro Morata, yang kabarnya amat diidamkan oleh manajer Antonio Conte. (db/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -