FOLLOW US:


Hazard Masih Pede Bisa Kejar Manchester City

19-11-2017 00:45

 | Eden Hazard

Hazard Masih Pede Bisa Kejar Manchester City
Eden Hazard © EPL

Bola.net - Winger Chelsea, Eden Hazard mengakui bahwa Manchester City menampilkan performa brilian awal musim ini. Namun dia percaya diri perolehan poin The Citizens masih bisa dikejar.

City memang memiliki awal kampanye yang brilian musim ini. Tim asuhan Josep Guardiola tersebut belum terkalahkan dari 12 pertandingan awal, dan terbaru mereka sukses mengalahkan Leicester City dua gol tanpa balas.

Kemenangan itu membuat City terus menjaga jarak dari para pesaingnya, termasuk Chelsea yang kini sementara ada di posisi kedua dengan 25 poin, tertinggal sembilan poin dari City.

Chelsea sukses meraih posisi kedua untuk sementara berkat kemenangan telak empat gol tanpa balas atas West Brom. Main di The Hawthorns, Eden Hazard mencetak dua gol untuk melengkapi gol dari Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

"Manchester City memenangkan banyak pertandingan, tapi kami ingin mempersempit jarak. Anda tak pernah tahu di Premier League. Musim lalu kami memenangkan 12 atau 13 pertandingan beruntun, jadi kenapa tak bisa mengulanginya lagi?" ujarnya usai pertandingan.

"Kami harus menjadi siap untuk itu," tandasnya.(bbc/dzi)