FOLLOW US:


Hazard Sebut Chelsea Harus Biasakan Diri Main di Eropa

20-10-2017 07:10

 | Eden Hazard

Hazard Sebut Chelsea Harus Biasakan Diri Main di Eropa
Eden Hazard © AFP

Bola.net - Eden Hazard mengatakan Chelsea harus kembali membiasakan diri bermain di Eropa dan merasakan jadwal pertandingan yang begitu padat.

The Blues absen di kompetisi antarklub benua biru musim lalu. Hal tersebut mereka manfaatkan dengan menurunkan tim yang sama tiap pekan, hingga akhirnya memenangkan Premier League.

Namun tahun ini hal tersebut tak lagi bisa dilakukan dan efeknya mulai terlihat. Di pertandingan melawan Roma kemarin, Chelsea hanya bermain imbang 3-3 usai tak diperkuat N'Golo Kante, Victor Moses, dan Danny Drinkwater yang mengalami cedera.

Setelah pertandingan berakhir, Chelsea juga mendapat kabar buruk soal cedera David Luiz dan Gary Cahill.

Hazard kemudian mengatakan di Goal International: "Saya rasa musim ini berbeda karena kami bermain di Liga Champions."

Chelsea

"Tahun lalu jauh lebih mudah karena kami tidak memainkan dua pertandingan tiap pekan. Kami jauh lebih bugar. Sekarang semua sedikit berbeda."

"Kami harus membiasakan diri dengan situasi ini, kami akan memberikan segalanya, namun saya kira kami masih ada di level yang sama seperti tahun lalu. Kami hanya punya dua sesi untuk mengasah kebugaran. Musim lalu, kami bisa mempersiapkan diri selama sepekan. Semoga kami bisa segera beradaptasi."