FOLLOW US:


Hazard Sudah Tahu Tak Akan Bertahan di Chelsea

13-11-2016 23:23

 | Thorgan Hazard

Hazard Sudah Tahu Tak Akan Bertahan di Chelsea
Thorgan Hazard © BM

Bola.net - Thorgan Hazard mengakui bahwa ia tak terkejut dengan fakta bahwa ia tak bisa bertahan lebih lama di klub raksasa Premier League, Chelsea.

Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012 silam, namun ia langsung dipinjamkan ke klub Belgia, Zulte Waregem. Adik kandung Eden Hazard ini kemudian dipinjamkan ke Borussia Monchengladbach pada 2014 lalu.

Alih-alih kembali ke Stamford Bridge, Hazard justru dilepas The Blues secara permanen ke Monchengladbach pada 2015 lalu.

"Saya sudah tahu saya tak akan bertahan di Chelsea ketika saya bergabung dengan mereka. Sebuah kesempatan hebat bisa bergabung dengan klub besar, tapi sata tahu saya butuh bermain reguler untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," ujar Hazard kepada Het Nieuwsblad.

"Chelsea suka membeli pemain muda dan tak buru-buru menyiapkan mereka. Semua pemain muda seperti Kevin De Bruyne, Charly Musonda dan Romelu Lukaku dipinjamkan (ke klub lain). Anda butuh waktu bermain reguler di usia itu. Mungkin Chelsea sekarang menyesali keputusan mereka tak memberi De Bruyne dan Lukaku kesempatan lebih, saya tak tahu," lanjutnya.