Henderson Minta Liverpool Tambal Kebocoran di Lini Belakang

Bola.net | 15 September 2017 10:50
Henderson Minta Liverpool Tambal Kebocoran di Lini Belakang
Jordan Henderson (c) LFC
- Jordan Henderson mengakui harus belajar dari hasil imbang 2-2 yang mereka raih ketika melawan Sevilla, jika ingin terus melangkah ke babak berikutnya di Liga Champions.


The Reds membuang sejumlah peluang emas, sebelum akhirnya hilang konsentrasi di lini belakang dan melihat Joaquin Correa mencetak gol penyeimbang di Anfield kemarin.


Dejan Lovren juga membuat kesalahan di gol pembuka Sevilla di pertandingan tersebut dan Henderson menekankan Liverpool harus meminimalisir kesalahan di lini belakang, yang sudah menghantui klub sejak awal musim.


Jordan HendersonJordan Henderson


"Kami kecewa dengan hasilnya. Kami pikir kami sudah berbuat cukup untuk meraih kemenangan," tutur sang kapten di Sky Sports.


"Kami tampil bagus, kami memberikan reaksi yang bagus dari skor pekan lalu, namun tentu saja, kami kemudian tertinggal satu gol."


"Ada banyak hal bagus, namun kami kecewa, terutama dengan gol kedua yang masuk ke gawang kami. Kemasukan gol dari situasi seperti itu, amat mengecewakan dan kami harus banyak belajar karena di Liga Champions anda akan terus dihukum seperti ini."


Liverpool akan kembali bermain di Premier League dengan menjamu Burnley di Anfield akhir pekan ini. [initial]


 (sky/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR