FOLLOW US:


Henderson: Tempat Liverpool Memang di Liga Champions

24-08-2017 10:20

 | Jordan Henderson

Henderson: Tempat Liverpool Memang di Liga Champions
Jordan Henderson © LFC

Bola.net - Liverpool masih harus terus bekerja keras meski mereka sudah memastikan diri masuk ke fase grup Liga Champions, menurut kapten Jordan Henderson.

Brace Emre Can di babak pertama membantu Liverpool meraih kemenangan 4-2 atas Hoffenheim di leg kedua play-off semalam, mengirim wakil Premier League lolos dengan agregat 6-3.

Liverpool kini akan bermain di fase grup Liga Champions untuk kali pertama sejak 2014, dan Henderson mengaku amat gembira dengan itu.

"Ini malam yang brilian, atmosfernya amat brilian sepanjang malam dan kami juga memulai dengan tempo yang bagus," tutur Henderson di BT Sport.

Jordan Henderson

"Kami kemasukan dua gol, jadi kami masih harus bekerja keras, namun secara umum kami senang bisa kembali ke Liga Champions - tempat Liverpool seharusnya berada."

"Kembali ke Liga Champions merupakan target kami dan kami sudah melakukannya. Sekarang kami akan harus terus bekerja keras dan juga memenangkan lebih banyak laga di sana."

Terkait undian fase grup tengah pekan ini, Henderson mengatakan: "Saya ikut senang untuk para pemain dan fans. Kami membuktikan kami bisa bermain melawan tim besar. Kami bahagia bermain melawan siapapun yang diundi melawan kami nanti."