FOLLOW US:


Henry: Van Gaal Tak Sepenuhnya Percaya Pada Skuat MU

31-12-2015 02:07

 | Louis van Gaal

Henry: Van Gaal Tak Sepenuhnya Percaya Pada Skuat MU
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Arsenal, Thierry Henry, menyebut Louis Van Gaal belum benar-benar percaya sepenuhnya pada kemampuan skuat Manchester United.

Musim ini, manajer asal Belanda itu sering mengutak-atik posisi para pemainnya. Satu pemain bisa ditempatkan di dua posisi yang berbeda dalam dua laga.

Henry pun akhirnya terpancing untuk mengomentari tindakan Van Gaal tersebut. Ia menyebut sang Meneer sepertinya belum benar-benar percaya pada kemampuan para pemainnya.

"Apakah ia benar-benar tahu skuatnya? Apakah ia tahu siapa pemain yang ingin ia turunkan? Seringkali mereka bermain terlalu kaku, mudah diprediksi. Itu bukan Man United yang saya kenal," ujar Henry pada Sky Sports.

"Suatu hari Ashley Young bermain sebagai winger kiri, kemudian bek kanan, kemudian bek kiri. Marcos Rojo jadi starter, lalu tiba-tiba ia tak bermain selama sebulan, dan kemudian ia main lagi. Daley Blind pemain yang tepat dan tiba-tiba ia bukan pemain yang tepat lagi. Saya rasa ia tak tahu dengan kekuatan timnya. Ia belum mempercayai para pemainnya," terang pria asal Prancis ini.