FOLLOW US:


Hernandez Pilih Liverpool Ketimbang Madrid

19-04-2017 18:32
Hernandez Pilih Liverpool Ketimbang Madrid
Theo Hernandez © AFP

Bola.net - Bek kiri Atletico Madrid Theo Hernandez dikabarkan lebih memilih gabung Liverpool ketimbang pindah ke Real Madrid musim depan.

Hernandez saat ini disebut sebagai salah satu talenta muda terbaik di La Liga saat ini. Atletico sendiri tengah meminjamkan defender berusia 19 tahun tersebut ke Alaves.

Selama memperluat klub tersebut, Hernandez tampil mempesona. Otomatis penampilannya itu mulai menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa, di antaranya Madrid dan Liverpool.

The Reds sendiri kemudian disebut telah menawarkan kenaikan gaji lima kali lipat dari yang didapat oleh Hernandez di Atletico saat ini. Mereka diklaim siap menggajinya sebesar 5 juta Euro per musim.

Dari laporan Cadena SER, Hernandez sendiri akhirnya memilih untuk angkat kaki dari Atletico musim depan. Namun ia tidak akan mau gabung Madrid dan lebih memilih pindah ke Anfield.

Media tersebut menerangkan, Hernandez sendiri memilih hengkang secara permanen dari Atletico karena hubungannya yang kurang harmonis dengan Victor Alonso.

Victor adalah pelatih skuat Atletico B. Hubungannya dengan sang pelatih merenggang karena Victor tidak memberikannya banyak kesempatan untuk merumput.

Musim ini, Hernandez sudah bermain sebanyak 32 kali bagi Alaves di semua ajang. Sejauh ini ia baru menyumbangkan empat assist bagi klub tersebut. (cser/dim)

Buat kamu yang sudah ngebet nonton pertandingan sepakbola langsung di Madrid, ada cara mudah untuk wujudkan keinginanmu.

Tinggal jepret isi tas olahragamu dan unggah ke Instagram dengan caption unik, menarik, dan kreatif. Jangan lupa masukkan produk NIVEA MEN dalam jepretan kerenmu dan juga sertakan hashtag #NontonBolaKeMadrid dan #NIVEAMENxBOLANET. Informasi lengkapnya baca di sini.