FOLLOW US:


Herrera Berkeras Tak Ada Masalah dengan Mourinho

26-10-2017 07:20

 | Ander Herrera

Herrera Berkeras Tak Ada Masalah dengan Mourinho
Ander Herrera © MUFC

Bola.net - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, membantah kabar yang mengatakan hubungannya dengan Jose Mourinho tengah renggang usai tim kalah dari Huddersfield.

Pemain Spanyol mengindikasikan United kalah 1-2 di Premier League pekan lalu karena tim mereka menunjukkan sikap yang jauh dari kata maksimal.

Penjelasan Herrera tersebut tidak mendapat respon dari Mourinho, yang meminta semua timnya untuk menjelaskan sendiri di depan media soal sikap mereka, yang sama sekali tak bisa ia pahami.

Eks pemain Bilbao sendiri hanya turun tiga kali sebagai starter di Premier League musim ini dan ada spekulasi yang mengatakan hubungannya dengan Mourinho kini sudah retak.

Namun demikian, Herrera berkeras bahwa ia dan sang manajer baik-baik saja, terlepas dari kritik yang ia lepaskan.

Ander Herrera

"Jika anda mendengarkan dengan seksama apa yang saya katakan, saya hanya bilang di 30 menit pertama mereka memiliki sikap yang lebih baik dari kami," tutur Herrera di Goal International.

"Itulah apa yang terjadi. Setelah itu, kami menunjukkan sikap yang bagus dan kami bahkan hampir memetik hasil imbang, yang mana tak mudah usai bermain buruk di 30 menit pertama. Itulah yang saya katakan, namun sekarang kami ingin melupakan apa yang sudah terjadi."

"Dia menerima semua yang saya katakan. Saya seorang profesional. Kami punya hubungan yang fantastis, jadi mari menatap ke depan dan berpikir soal Tottenham."