FOLLOW US:


Herrera: Emblem MU Sudah Cukup untuk Menangkan Laga

01-03-2017 07:10

 | Ander Herrera

Herrera: Emblem MU Sudah Cukup untuk Menangkan Laga
Ander Herrera © ist

Bola.net - Ander Herrera memuji aura yang dimiliki oleh Manchester United, yang mampu membuat mereka meraih kemenangan meski tidak tampil dominan di sepanjang laga.

Setan Merah memiliki kebiasaan meraih hasil positif sejak era Sir Alex Ferguson, di mana mereka tetap sukses meraih kemenangan meski pertandingan kadang tidak memihak tim Inggris.

Jose Mourinho dan timnya juga mulai menunjukkan kebiasaan tersebut musim ini. Terakhir, mereka membutuhkan gol telat dari Zlatan Ibrahimovic untuk menang 3-2 atas Southampton di Wembley, dalam final Piala Liga pekan lalu.

Manchester United juara EFL Cup 2017

"Southampton bermain bagus, tapi kami sudah mengincar ini sejak lama. Berapa kali kami bermain lebih bagus, dan punya lebih banyak peluang, namun apa kami menang? Saya pikir kami bermain amat tajam. Kadang, emblem ini memenangkan laga dan itu menunjukkannya," tutur Herrera di MUTV.

Gelandang Spanyol menambahkan: "Saya senang meraih trofi kedua musim ini dan ketiga untuk saya di klub. Semua terjadi di Wembley dan itu brilian. Saya kira Mourinho seorang pemenang. Dia menularkan itu ke tim dan skuat. Saat ini, tidak mudah mengalahkan kami. Kami harus menghormati lawan, namun kadang emblem ini memenangkan laga."

"Kami tidak punya banyak waktu untuk menikmatinya. Kami bermain tiap pekan sekarang. Manajer memberi kami libur dan ia mengerti apa yang kami butuhkan. Sekarang kami harus fokus ke Bournemouth dan berusaha masuk empat besar. Kami ingin main di Liga Champions musim depan."