FOLLOW US:


Herrera Yakin Ibrahimovic Akan Kembali Tajam

31-10-2016 07:31

 | Ander Herrera

Herrera Yakin Ibrahimovic Akan Kembali Tajam
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, belum lama ini mendukung Zlatan Ibrahimovic untuk menunjukkan kembali ketajamannya di kotak penalti, usai belakangan tidak lagi mampu mencetak gol.

Ibrahimovic dibuat beberapa kali frustrasi usai ia gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas ketika timnya bermain imbang tanpa gol melawan Burnley, di mana kala itu kiper Tom Heaton mampu menunjukkan aksi impresif.

Namun demikian, Herrera yakni bahwa mantan pemain Juventus, yang sudah melewati enam laga liga tanpa mencetak gol untuk kali pertama sejak 2007, akan kembali menemukan permainan terbaiknya.

"Jika satu pemain bisa kembali dan melewati momen ini, itu adalah dia, karena ia punya sikap, karakter, dan juga seorang pekerja keras. Saya tidak ragu karena ia akan mencetak banyak gol untuk kami," tutur Herrera menurut Goal International.

"Namun bukan cuma dia. Kami melewatkan banyak peluang. Ia memberikan begitu banyak untuk tim. Ada beberapa peluang yang kami ciptakan datang dari dirinya, jadi kami tidak bisa banyak mengkritiknya."

"Kami harus mengatakan bahwa kami memiliki salah satu striker terbaik dunia dan sikapnya, serta karakternya luar biasa."