FOLLOW US:


Heskey Tak Mau Liverpool Jatuhkan Talak Pada Sturridge

19-10-2016 17:58

 | Daniel Sturridge

Heskey Tak Mau Liverpool Jatuhkan Talak Pada Sturridge
Daniel Sturridge © AFP
Bola.net - Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey, berharap Jurgen Klopp tak melepas Daniel Sturridge yang saat ini sedang mengalami penurunan performa.

Sejak gabung Liverpool pada tahun 2013 lalu, Sturridge mampu membuktikan dirinya adalah seorang penyerang terbaik Inggris saat ini. Ia menjelma menjadi mesin gol bagi The Reds.

Sayangnya, performa Sturridge tak bisa konsisten apalagi ia kerap mengalami cedera. Dan di musim ini, performa striker 27 tahun itu sedang mengalami penurunan. Bahkan ia pun menuai banyak kritikan usai tampil lawan Manchester United, Selasa (18/10) kemarin.

Banyak fans yang menyatakan bahwa mereka tak akan keberatan jika striker kidal itu dilepas oleh Klopp. Apalagi saat ini performa Roberto Firmino jauh lebih bagus darinya, baik secara tim maupun individu. Akan tetapi, Heskey berharap Klopp jangan sampai mendepak Sturridge. Sebab ia masih striker yang sangat bagus.

"Ia adalah bakat yang luar biasa, salah satu pemain yang hanya bisa membuat sesuatu dari ketiadaan," puji Heskey pada FourFourTwo.

"Ia menjalani awal yang lambat untuk musim ini, tetapi ketika dirinya fit dan dalam performa terbaiknya, cuma ada sangat sedikit pemain yang mampu menyamai kalibernya." (fft/dim)