FOLLOW US:


Hiddink Beberkan Alasan Cadangkan Baba Rahman

28-02-2016 05:30

 | Abdul Rahman Baba

Hiddink Beberkan Alasan Cadangkan Baba Rahman
Baba Rahman © AFP
Bola.net - Manajer Interim Chelsea, Guus Hiddink membeberkan alasan mengapa ia mencadangkan Baba Rahman pada awal babak kedua. Hiddink menyebut ia mencadangkan Rahman karena kesalahan fatal yang ia lakukan pada babak pertama, yang berbuntut pada gol Shane Long.

Pada pertandingan yang digelar di Saint Mary Stadium tersebut, Baba Rahman melakukan kesalahan fatal dengan menghalau bola ke arah Branislav Ivanovic. Bola yang diharapkan jatuh ke arah Ivanovic malah jatuh ke kaki Shane Long yang berhasil membuka keunggulan The Saints pada laga itu, sehingga ia dicadangkan pada awal babak kedua.

Diwawancarai usai pertandingan, Hiddink mengaku bahwa alasan ia mencadangkan Baba bukanlah karena masalah cedera, melainkan karena blunder fatal yang ia lakukan. "Saya tidak ingin membuat kabar cedera yang palsu. Saya menarik dia (Baba Rahman) karena kesalahan yang ia lakukan" papar Hiddink seperti yang dilansir Express.

"Ia harus menerima konsekuensinya. Ia sangat terpuruk di ruang ganti karena kesalahan yang ia buat, namun kami harus membuat keputusan seperti yang kami lakukan pada saat itu (menarik keluar Baba)" tutup Hiddink.(exp/dub)