FOLLOW US:


Hiddink Puas Kalahkan Southampton

28-02-2016 05:10

 | Guus Hiddink

Hiddink Puas Kalahkan Southampton
Guus Hiddink © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Interim Chelsea, Guus Hiddink senang atas keberhasilan anak asuhnya membekuk Southampton pada hari Sabtu (27/2) kemarin. Hiddink menyebut The Blues pantas meraih tiga poin pada laga tersebut mengingat penampilan apik yang mereka tampilkan di St.Mary Stadium.

Pada laga tersebut, Chelsea tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah setelah Shane Long membawa The Saints unggul pada babak pertama. Namun pada babak kedua, The Blues sukses membalikkan keadaan berkat gol dari Cesc Fabregas dan Branislav Ivanovic.

Melihat mentalitas timnya yang mampu bangkit dari ketertinggalan, Hiddink tidak bisa berkata apa-apa selain salut dengan performa anak asuhnya. "Saya pikir kami memang layak menang pada pertandingan ini. Mereka (Southampton) tidak pernah kebobolan dalam enam atau tujuh laga terakhir, jadi kemenangan ini merupakan sukses besar bagi kami" ungkap Hiddink kepada Express.

"Kami sedikit tertekan saat kami tertinggal 1-0, karena gol tersebut merupakan 'hadiah' dari pemain bertahan kami, namun kami bermain dengan sangat baik pada babak kedua. Kami sangat terorganisir dan mampu mendapatkan gol kemenangan tersebut" pungkas mantan manajer Timnas Belanda tersebut.

Berkat kemenangan ini, Chelsea berhasil merangkak ke peringkat 11 klasemen Premier League dengan mengumpulkan 36 poin.