Hoddle: Ada Mourinho, Giggs Harus Pergi

Bola.net | 30 Mei 2016 08:39
Ryan Giggs (c) AFP
- Glenn Hoddle percaya bahwa Ryan Giggs tidak bisa bertahan di Manchester United selama ada Jose Mourinho.


United akhirnya memperkenalkan Mourinho sebagai manajer anyar mereka pekan lalu, usai spekulasi yang beredar di media selama berbulan-bulan.


Louis van Gaal dipecat hanya empat hari usai ia membawa tim memenangkan Piala FA dan manajer Portugal ditunjuk sebagai penggantinya. Namun disebutkan bahwa Giggs masih mempertimbangkan masa depannya di klub, usai tiga musim terakhir selalu jadi asisten manajer di Old Trafford.


"Giggs sepertinya sekarang punya pilihan antara membantu Mourinho sebagai staff, seperti di era Van Gaal, atau membuat gebrakan dengan menangani tim lain," tutur Hoddle pada Daily Mail.


"Jika Ryan ingin menjadi manajer Manchester United suatu hari nanti, dan kami percaya itu bisa terjadi, ia akan keluar dan menangani tim Premier League atau Divisi Championship, ketimbang membantu Jose. Menjadi asisten manajer adalah satu hal, namun menjadi manajer adalah hal yang berbeda."


"Jika ia ingin menjadi seorang pelatih untuk sisa karirnya, itu boleh saja. Namun saya yakin ia selalu ingin menjadi manajer sendiri. Saya kira menjadi asisten Van Gaal juga bukan langkah terbaik. Ryan harus pergi dan coba meraih sukses di tempat lain." [initial]



 (exp/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR