FOLLOW US:


Hoddle: Pemecatan Mourinho, Satu dari Banyak Kejutan di EPL

25-12-2015 15:20

 | Jose Mourinho

Hoddle: Pemecatan Mourinho, Satu dari Banyak Kejutan di EPL
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Mantan manajer Chelsea, Glenn Hoddle, mengaku ia terkejut dengan keputusan mantan klubnya memecat Jose Mourinho, meski ia mengatakan keputusan menunjuk Guus Hiddink sebagai manajer interim merupakan hal yang tepat.

Mourinho dipecat di Stamford Bridge pekan lalu, usai ia mengalami start buruk di Premier League, dengan sembilan kekalahan di 16 pertandingan dan membuat klub hanya terpisah beberapa poin dari zona degradasi.

"Chelsea harus melakukan apa yang mereka lakukan. Saya terkejut, namun sekarang Hiddink sudah tiba. Ia sudah melakukan ini sebelumnya dan kita akan lihat apa yang akan terjadi. Ia mungkin akan menikmati semua ini, jadi ini mungkin adalah keputusan yang pas," jelas Hoddle pada Omnisport.

Hoddle lantas mengatakan bahwa Premier League musim ini dipenuhi banyak kejutan dan sulit diprediksi.

"Inkonsistensi yang terjadi musim ini tidak hanya karena satu manajer, namun terjadi di semua klub. Tim manapun yang bermain konsisten akan memenangkan liga, dan Anda bisa katakan untuk saat ini Arsenal adalah tim favorit, namun itu bisa berubah dengan cepat dalam hitungan bulan." (omni/rer)