FOLLOW US:


Hunter: City Juga Tertarik Datangkan Mbappe

14-07-2017 15:10
Hunter: City Juga Tertarik Datangkan Mbappe
Kylian Mbappe. © AFP

Bola.net - Manchester City tengah berusaha keras mendatangkan pemain muda Prancis, Kylian Mbappe, menurut pakar sepakbola Spanyol, Graham Hunter.

Mbappe tampil apik ketika membawa Monaco menjadi juara Ligue 1 dan menembus semifinal Liga Champions musim lalu. Kini tanda tangannya amat diinginkan oleh tim-tim seperti Real Madrid, PSG, dan Arsenal.

Dan belum lama ini, Hunter mengklaim bahwa Guardiola ternyata juga mengidamkan pemain lulusan akademi Les Monegasques tersebut.

"City secara aktif menjalin komunikasi dengan perwakilan Mbappe, mengatakan bahwa mereka adalah opsi terbaik untuk mengembangkan karirnya, di mana ia bisa bekerja sama dengan Guardiola dan mendapatkan bayaran yang menarik," tutur Hunter di Sky Sports.

Kylian Mbappe Lottin

"Real Madrid, sementara itu, mendekati agen Mbappe dan mengklaim mereka akan memecahkan rekor transfer untuk anak ini. Dan Zidane sudah mengenal Mbappe sejak ia masih berusia 14."

"Pertarungan ini akan diikuti oleh Manchester City, dan mereka amat persuasif dan Mbappe sebelumnya sudah lama memilih antara London, Madrid, Paris, dan kini ada Manchester."

"Saat ini sulit membayangkan dia akan memilih Monaco, namun tidak ada satu pun klub yang ada dalam posisi favorit untuk mendapatkan pemain 18 tahun yang luar biasa ini."