FOLLOW US:


Ian Rush: Balotelli Masih Punya Masa Depan di Liverpool

23-10-2014 18:30

 | Mario Balotelli

Ian Rush: Balotelli Masih Punya Masa Depan di Liverpool
Mario Balotelli. © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Liverpool Ian Rush merasa yakin sepenuhnya bila Mario Balotelli masih punya masa depan yang cerah bersama Liverpool.

Balotelli memang kerap mendapatkan kritik atas penampilannya saat membela The Reds. Digadang-gadang menjadi pengganti Luis Suarez yang hengkang, Balotelli justru belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Bahkan saat Liverpool menyerah 0-3 dari Real Madrid di Anfield dalam ajang Liga Champions, mantan pemain AC Milan itu kembali menjadi sorotan. Balotelli terlihat menyerahkan jersey miliknya kepada bek Portugal, Pepe, ketika keduanya berjalan menyusuri terowongan saat turun minum.

Namun Rush mengklaim bahwa pemain Italia tersebut hanya perlu membuka keran golnya untuk The Reds agar bisa menjawab semua kritik.

"Para fans Liverpool sangat tahu dan Anda hanya tidak melakukan itu. Saya yakin Brendan Rodgers akan berbicara dengannya dia di ruang khusus," ucap Rush kepada talkSPORT.

"Dia masih memiliki masa depan di Liverpool. Fans Liverpool adalah yang paling sabar, tapi ia (Balotelli) harus menyadari bahwa dia bermain untuk Liverpool Football Club, bukan klub lain. Dia harus menunjukkan komitmennya untuk klub dengan membuktikan dirinya di lapangan."