FOLLOW US:


Ibra: Semoga MU Tidak Terkena Virus FIFA

07-11-2016 11:31

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibra: Semoga MU Tidak Terkena Virus FIFA
Skuat Manchester United saat lawan Fenerbahce © AFP

Bola.net - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic berpesan kepada rekan-rekannya agar berhati-hati selama jeda Internasional. Ibra berharap tidak ada rekan-rekannya yang cedera selama membela Timnas Masing-masing agar siap menghadapi Arsenal.

Seperti yang sudah diketahui, seluruh kompetisi akan libur pada pekan ini menyambut datangnya Jeda Internasional. Beberapa punggawa Manchester United seperti Wayne Rooney, Marcus Rashford, David De Gea, Juan Mata, Marcos Rojo dll akan dipanggil untuk membela tim nasional masing-masing untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ibra sendiri berharap tidak ada rekan setimnya yang pulang dalam keadaan cedera usai membela timnas masing-masing. "Semoga saja semua kembali ke tim dengan bugar dan tidak mendapat cedera di Tim Nasional mereka. Saya tahu betul keadaan itu ketika saya masih aktif membela Swedia" beber Ibra kepada MUTV.

"Saat ini saya akan beristirahat dan semoga saja semua pemain kembali dengan fokus yang 100%. Jika kami bisa memenangkan dua, tiga, atau empat pertandingan beruntun maka kepercayaan diri akan datang secara alami kepada kami"

"Sejauh ini kami sering tidak beruntung dalam beberapa pertandingan, di mana kami seharusnya memenangkan pertandingan-pertandingan tersebut. Namun nyatanya kami kalah dalam pertandingan itu dan kami akan terus berlatih dengan keras untuk mencapai tujuan yang kami inginkan" tandas striker 35 tahun tersebut.