FOLLOW US:


Ibra Ungkap Caranya Bantu Pemain Muda di MU

14-12-2016 09:50

 | Marcus Rashford

Ibra Ungkap Caranya Bantu Pemain Muda di MU
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic belum lama ini mengungkap bagaimana ia membantu para pemain muda di Manchester United untuk bermain lebih baik.

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status free agent di musim panas, usai sebelumnya ia pernah punya pengalaman bermain dan menjadi juara di Serie A, La Liga, Ligue 1, dan Eredivisie.

Ibra lantas mengatakan bahwa ia terus mencoba membantu semua pemain muda yang ada di MU musim ini, termasuk di antaranya Marcus Rashford.

"Saya terus coba membantu dengan sebisa saya, dengan pengalaman saya dan gol itu akan datang," tutur Ibra menurut Goal International.

"Gol adalah ekstra, bonus jika saya bisa bilang. Jika saya mencetak gol, saya akan membantu tim, namun saya kira saya bisa membantu dengan banyak cara dengan menggunakan pengalaman saya. Marcus adalah pemain muda, karirnya baru dimulai dan saya tengah memasuki masa akhir karir saya."

"Saya coba banyak membantu dengan pergerakan tanpa bola, dengan bola, dengan komunikasi, dengan mengorbankan diri. Itu adalah bagian dari permainan dan sebagai pemain, saya ingin sekomplet mungkin, jadi ini adalah salah satu hal yang coba saya lakukan."