FOLLOW US:


Ibrahimovic Desak MU Lebih Kejam

10-12-2016 16:20

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Desak MU Lebih Kejam
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic meminta rekan-rekannya untuk tampil lebih kejam dan membunuh pertandingan ketika mereka mendapatkan kesempatan.

Pasukan Jose Mourinho hampir mengunci kemenangan 1-0 di markas Everton pekan lalu. Namun, Leighton Baines berhasil mengeksekusi penalti menit ke-89 dan sekaligus membuat Setan Merah gagal pulang dengan tiga angka.

United sebelumnya juga pernah membuang kemenangan dengan cara yang sama saat melawan Arsenal. Ibrahimovic menegaskan bahwa timnya tidak boleh lagi membuang-buang poin apabila ingin berada di posisi empat besar.

"Kami menciptakan banyak peluang dan terkadang Anda bisa menang 1-0. Tapi saya pikir kami sudah belajar sekarang bahwa kami harus mencetak lebih dari satu gol untuk menjamin tiga poin," kata Ibrahimovic dilansir Soccerway.

"Anda perlu menutup [pertandingan] dengan skor 1-0, itu bisa dilakukan. Anda tidak perlu menang 4-0 setiap minggu, tapi itu belum terjadi. Mudah-mudahan kami bisa mulai membunuh tim lawan dengan gol kedua . Kami ingin membunuh setiap pertandingan yang kami mainkan.

"Selama Anda menciptakan peluang, Anda akhirnya akan mencetak gol. Saya pikir kami tampil sangat baik. Tim ini sudah punya keseimbangan yang baik, kami menjalani beberapa pertandingan yang kurang beruntung dan membuat kesalahan kecil sehingga kebobolan gol, tapi kebanyakan dari pertandingan kami sudah baik.

"Jadi, jika kami hanya bisa mendapatkan beberapa kemenangan beruntun, itu akan membuat kami lebih percaya diri. Kami tidak bermain buruk."