FOLLOW US:


Ibrahimovic Masih Mungkin Bermain Lagi di MU

12-07-2017 04:27

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic Masih Mungkin Bermain Lagi di MU
Zlatan Ibrahimovic © AFP

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic masih punya kemungkinan kembali berseragam Manchester United pada musim 2017/2018. Ia masih mungkin mendapat kontrak lagi di MU.

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas tahun lalu setelah meninggalkan PSG. Pada musim perdananya di MU, penyerang 35 tahun tersebut langsung bersinar dan menjadi top skor klub dengan mengumpulkan 28 gol di semua kompetisi.

Petaka menimpa Ibrahimovic ketika menjalani laga di Liga Europa menghadapi Anderlecht pada bulan April. Dalam pertandingan tersebut, Ibra mengalami cedera lutut serius yang memaksanya absen hingga akhir musim hingga saat ini masih menjalani masa rehabilitasi.

Karena takut tak kunjung sembuh, MU memutuskan memasukkan Ibrahimovic dalam daftar pemain yang dilepas tahun ini. MU tak mengambil opsi tambahan kontrak satu tahun ketika kontraknya habis.

Meski secara formal tak tercatat sebagai pemain MU, tapi Ibra tetap tinggal di Cheshire dalam masa pemulihannya. Ia masih mengunjungi tempat latihan MU, Carrington, yang sengaja disiapkan untuk pemain yang mengalami cedera dari luar-- yang ingin mengembalikan kebugarannya.

Menurut The Sun, tim medis MU terkesan dengan perkembangan Ibra. Pemain asal Swedia ini punya kemungkinan sembuh lebih awal dari perkiraan semula.

Ibra sempat divonis tak akan bisa bermain hingga tahun baru yang akan datang. Namun, Ibra punya peluang sudah bisa kembali bermain pada bulan Oktober mendatang. Ketika sudah fit pada bulan itu, Ibra dipercaya akan mendapat kontrak baru dari MU.

Adanya kemungkinan Ibrahimovic kembali ke MU tampak jika melihat komentar Romelu Lukaku. Ketika pemain baru MU tersebut ingin menggunakan nomor punggung 9, ia harus izin dulu pada Ibrahimovic-- bukan secara otomatis bisa menggunakannya. Artinya, MU masih mempertimbangkan untuk menyambut kedatangan Ibra lagi di Old Trafford.