FOLLOW US:


Ibrahimovic: MU Tak Krisis Rasa Percaya Diri

05-04-2017 14:15

 | Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic: MU Tak Krisis Rasa Percaya Diri
Selebrasi Gol Zlatan Ibrahimovic © EPL

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic merasa bahwa Manchester United harusnya bisa menang atas Everton, dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung semalam.

Setan Merah hanya bermain imbang 1-1 melawan The Toffees di Old Trafford, berkat penalti Zlatan Ibrahimovic di menit-menit akhir, usai sebelumnya Ashley Williams melakukan handsball karena mencoba menahan tendangan Luke Shaw.

Di awal-awal laga, United tertinggal dulu lewat gol Phil Jagielka. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan ketika Ibra menanduk bola masuk gawang Joel Robles, namun aksi pemain Swedia itu tak membuat wasit menunjuk titik tengah lapangan karena sang striker dianggap sudah berada dalam kondisi offside.

Ibrahimovic percaya performa United harusnya bisa membuat mereka meraih tiga angka penuh. Namun ia membantah bahwa timnya mengalami krisis percaya diri, usai mereka bermain dengan menggunakan bola panjang di babak kedua.

Manchester United vs Everton

"Tidak, sama sekali tidak. Jika anda tertinggal 0-1, anda harus mengganti taktik," tutur Ibrahimovic menurut laman resmi klub.

"Jika anda menyiapkan satu taaktik dan tidak mampu menembus pertahanan lawan, anda harus membuat perubahan. Hal itulah yang dilihat oleh manajer dari pinggir lapangan dan kami membuat perubahan itu."

"Di babak kedua semuanya menjadi jauh lebih baik, itu adalah pertandingan yang berbeda dibandingkan dengan babak pertama, karena kami lebih banyak menyerang."