FOLLOW US:


Idolakan Zidane, McTominay Kirim Kode?

21-03-2018 09:00

 | Scott McTominay

Idolakan Zidane, McTominay Kirim Kode?
Scott Mctominay © mufc

Bola.net - Gelandang muda berbakat Manchester United, Scott McTominay menyebut nama satu pesepak bola idolanya sejak masih belia dahulu, yakni Zinedine Zidane.

Dilansir dari goal, pemain berusia 21 tahun ini menyebut bahwa Zidane adalah salah satu contoh gelandang terbaik sepanjang masa. Gaya bermain Zidane yang tenang saat mendikte permainan menurutnya adalah kekuatan utama pelatih Real Madrid tersebut.

"Pesepak bola idola saya mungkin Zinedine Zidane, karena ketika saya lebih muda, dia adalah pemain yang bermain di posisi saya dan dia merupakan salah satu pemain tengah terbaik di dunia pada masa itu," ungkap McTominay.

Dikatakannya, baik Zidane yang bermain bagi Juventus maupun Real Madrid tidak jauh berbeda. Di kedua klub tersebut, Zidane berhasil menjadi motor serangan karena kejeniusannya sebagai gelandang.

"Saya selalu melihat pemain-pemain seperti dia. Dia adalah pemain yang mengatur serangan untuk Prancis dan Real Madrid, pada pertandingan-pertandingan besar dia selalu menonjol. Dia adalah pemain panutan bagi saya," tandas dia.