FOLLOW US:


Ihwal Pengganti Aubameyang, Arsenal Lirik Ousmane Dembele

31-03-2020 18:20

 | Serafin Unus Pasi

Ihwal Pengganti Aubameyang, Arsenal Lirik Ousmane Dembele
Penyerang sayap Barcelona, Ousmane Dembele © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Arsenal mulai mencari-cari kandidat pengganti Pierre-Emerick Aubameyang di lini serang mereka. The Gunners dirumorkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona.

Tim yang bermarkas di London Utara itu memang tengah galau. Pasalnya Aubameyang, mesin gol andalan mereka diberitakan sudah memutuskan untuk pindah ke klub lain.

Kepergian Aubameyang tentu meninggalkan lubang besar di lini serang Arsenal. Pasalnya striker 30 tahun itu sudah konsisten mencetak gol bagi mereka.

Sport mengklaim bahwa Arsenal tengah mencari mesin gol baru bagi tim mereka. Laporan itu menyebutkan bahwa nama Ousmane Dembele masuk dalam pertimbangan Mikel Arteta.

Mengapa Arteta tertarik untuk merekrut Dembele? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Berbakat

Menurut laporan tersebut, Arteta sudah mengikuti perkembangan Dembele sejak beberapa tahun yang lalu.

Ia tahu pemain asal Prancis itu merupakan salah satu pemain yang sangat berbakat. Namun karirnya kerap diganggu cedera sehingga performanya tidak maksimal.

Arteta menyakini bahwa dengan penanganan yang tepat, Dembele bisa menjadi mesin gol yang mematikan. Untuk itu ia tertarik untuk memboyong sang winger ke London Utara.

2 dari 3

Ajukan Tukar Tambah

Arsenal mengetahui bahwa Dembele memiliki mahar transfer yang sangat mahal. Namun Arteta diberitakan sudah punya cara agar Dembele menjadi milik mereka.

Laporan itu menyebutkan bahwa Arteta akan mengajukan tukar tambah dengan Barcelona. Mereka tahu bahwa Aubameyang adalah salah satu target transfer El Blaugrana.

Untuk itu mereka akan menyetorkan Aubameyang ditambah sejumlah uang untuk mendapatkan jasa Dembele.

3 dari 3

Cedera

Dembele sendiri beberapa pekan terakhir tidak bisa memperkuat lini serang El Blaugrana.

Ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga harus absen hingga musim panas nanti.

(Sport)