FOLLOW US:


Arsenal dan Tottenham Dapat Harapan dari Penyerang Chelsea, Willian

31-03-2020 04:48

 | Yaumil Azis

Arsenal dan Tottenham Dapat Harapan dari Penyerang Chelsea, Willian
Willian © AP Photo

Bola.net - Willian sedang berada di ambang pintu keluar Chelsea. Namun pria berkebangsaan Brasil tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah betah dan enggan meninggalkan Kota London.

Sebagaimana yang diketahui, Willian merupakan salah satu pemain loyal Chelsea. Ia sudah berada di Stamford Bridge pada tahun 2013 lalu dan telah membuat 300 kali penampilan sampai sekarang.

Beragam prestasi pun telah ia raih. Di antaanya dua gelar Premier League, satu Liga Europa serta FA Cup. Sayangnya kebersamaannya dengan klub berjulukan the Blues itu terancam tak bisa lebih lama lagi.

Hal ini dikarenakan kontrak. Willian memiliki kontrak yang berlaku sampai bulan Juni saja. Dan sampai saat ini, belum ada perbincangan soal negosiasi perpanjangan kontrak yang mencapai kesepakatan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Willian Ingin Tinggal di Inggris

Walau usianya sudah mencapai 32 tahun, namun Willian tidak sepi peminat. Kabarnya Arsenal dan Tottenham siap menampung jika Willian memang berniat meninggalkan the Blues pada bursa transfer nanti.

Willian pun menebar harapan untuk kedua klub tersebut. Saat diwawancarai ESPN, mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut mengatakan bahwa dirinya masih ingin tinggal di London.

"Niatan saya adalah bertahan di Premier League, tetapi saya tidak menutup kemungkinan untuk bermain di liga lainnya, tidak," ujar Willian.

"Saya akan bermain sampai akhir musim dan melihat apa yang akan terjadi. Saya sudah sangat terbiasa hidup di Inggris," lanjutnya.

2 dari 2

Soal Lampard

Jikalau pergi pun, Willian tak merasa khawatir dengan masa depan Chelsea tanpa dirinya. Sebab ia meyakini kalau pelatih sekarang, Frank Lampard, bisa membawa Chelsea kembali berjaya seperti dulu lagi.

"Sejauh ini sangat bagus, saya sangat menikmatinya. Sejak awal, dia memberikan banyak kepercayaan diri kepada saya," tambahnya.

"Saat anda punya pelatih yang memiliki kepercayaan diri, yang membuat anda merasa penting, itu membantu performa. Karena saat anda melewatkan satu, dua atau tiga operan, pelatih masih akan percaya anda," tandas Willian.

(Metro)