Ijin Belum Keluar, Ralf Rangnick Bakal Dampingi MU Lawan Arsenal?

Serafin Unus Pasi | 1 Desember 2021 16:25
Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar baru datang bagi Manchester United. Ralf Rangnick dilaporkan akan tetap mendampingi Manchester United di laga melawan Arsenal.

Manchester United saat ini memiliki manajer baru. Mereka resmi menunjuk Ralf Rangnick selaku manajer interim mereka hingga akhir musim nanti.

Meski sudah diresmikan sebagai manajer baru MU, Rangnick belum bisa menangani Manchester United. Ini dikarenakan ijin kerjanya masih belum dikeluarkan Pemerintah Inggris.

Dilansir The Times, Rangnick ternyata bisa menemani Manchester United di tengah pekan ini. Ia bisa memimpin Setan Merah menghadapi Arsenal.

Simak situasi Rangnick selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Ijin Belum Keluar

Menurut laporan tersebut, Rangnick sebenarnya masih belum boleh untuk menangani Manchester United. Karena ijin kerjanya masih belum keluar.

Waktu pengurusan ijin kerja Rangnick ini cukup lama. Sehingga MU sudah mengonfirmasi ia akan absen di laga melawan Arsenal.

Sebagai gantinya, Michael Carrick yang akan memimpin MU di laga ini. Ia akan duduk di kursi manajer MU di Old Trafford nanti.

2 dari 4 halaman

Beri Instruksi

Laporan itu mengklaim bahwa Rangnick akan berada di Old Trafford pada laga melawan Arsenal. Namun ia tidak akan berada di pinggir lapangan.

Ia dikabarkan akan berada di tribun eksekutif. Dari sana ia akan memberi instruksi kepada skuat MU.

Ia akan berkomunikasi dengan Carrick dan tim pelatih MU lainnya melalui sambungan telepon. Nantinya ia akan memberikan instruksi dari situ.

3 dari 4 halaman

Modal Positif

Manchester United menatap laga kontra Arsenal ini dengan kepercayaan diri tinggi. Karena mereka mendapatkan sejumlah hasil apik belakangan ini.

Pertama-tama mereka berhasil menang 2-0 melawan Villarreal. Setelah itu mereka menahan imbang sang pemuncak klasemen, Chelsea dengan skor 1-1.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR