FOLLOW US:


Ikuti Tradisi, Conte Menyanyi di Hadapan Skuat Chelsea

08-08-2016 00:37

 | Antonio Conte

Ikuti Tradisi, Conte Menyanyi di Hadapan Skuat Chelsea
Antonio Conte © Metro
Bola.netBola.net - Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa ia harus menyanyi di hadapan skuat The Blues demi menghormati tradisi perkenalan penggawa baru di Stamford Bridge.

Conte datang ke Chelsea pada musim panas ini setelah menunaikan tugasnya sebagai pelatih timnas Italia. Manajer berusia 47 tahun ini sendiri dikenal sebagai sosok yang keras dan emosional. Ia pun sangat disegani oleh anak-anak asuhnya.

Meski demikian, Conte tak bisa berkutik kala baru menjejakkan kaki di Stamford Bridge. Sesuai dengan tradisi yang berlaku di klub tersebut, semua penggawa baru harus bernyanyi di hadapan skuat The Blues.

Conte pun mengaku bahwa ia mengikuti tradisi tersebut meski ia juga mengaku tak ada paksaan untuk melakukan hal tersebut dari Eden Hazard cs.

"Saya menyanyikan lagu Neopolitan," buka Conte seperti dilansir Daily Mirror.

"Ini adalah tradisi yang baik dan itu fantastis bagi saya, staf saya dan para pemain baru untuk menyanyikan sebuah lagu. Sangat penting untuk tiba di Chelsea dan menghormati tradisi ini," tegasnya.

"Saya mendapat sambutan yang baik, tapi saya adalah pelatih. Mereka harus memaksakan hal itu, tidak? Tapi saya puas dengan penampilan saya," kelakarnya.