FOLLOW US:


Incar FA Cup, Conte Ingin Tutup Musim Chelsea Dengan Fantastis

13-05-2017 11:20

 | Antonio Conte

Incar FA Cup, Conte Ingin Tutup Musim Chelsea Dengan Fantastis
Antonio Conte © AFP

Bola.net - Antonio Conte mengatakan bahwa dirinya juga mengincar FA Cup setelah memenangkan gelar Premier League agar bisa menutup musim Chelsea dengan cara yang fantastis.

The Blues keluar sebagai juara Premier League setelah meraih kemenangan tipis 1-0 di markas West Brom, Sabtu (13/5) dini hari WIB. Gol tunggal Chelsea pada laga ini dicetak oleh Michy Batshuayi pada menit ke-82.

Dengan hasil tersebut, saat ini Chelsea telah mengumpulkan 87 poin dan tidak mungkin mampu dikejar oleh tim lainnya. Namun, mereka masih bisa menambah gelar saat bertemu dengan Arsenal dalam pertandingan final FA Cup pada 27 Mei mendatang.

"Bagi saya meraih juara di musim pertama saya di Inggris, saya sangat bangga dengan prestasi tersebut," kata Conte kepada BBC Sport.

"Para pemain saya menunjukkan profesionalisme, komitmen, kerja keras dan kemauan yang hebat untuk mencoba memenangkan liga ini.

"Kami memiliki dua pertandingan untuk merayakannya, maka kami akan berusaha membuat musim ini dari yang hebat menjadi fantastis."

Conte mengambil alih Chelsea pada awal musim setelah mengantarkan timnas Italia bertarung di Euro 2016. Namun, ia tak membutuhkan waktu lama untuk memberikan gelar di Stamford Bridge.