Ingin Juara, Seaman Minta Arsenal Tak Jual Pemain Bintang

10-12-2016 14:20

 | Arsene Wenger

Ingin Juara, Seaman Minta Arsenal Tak Jual Pemain Bintang
David Seaman © Premierleague

Bola.net - Mantan kiper utama Arsenal, David Seaman mengingatkan The Gunners agar tidak menjual pemain terbaiknya apabila ingin menjuarai gelar Premier League musim ini.

Arsenal selama ini mendapat cap sebagai klub penjual karena kerap melepas pemain terbaiknya ke klub lain seperti Therry Henry, Patrick Vieira hingga Robin van Persie. Hal itu membuat kekuatan Arsenal tidak stabil sehingga keteteran dalam perebutan gelar Premier League.

Pada musim ini pasukan Arsene Wenger punya peluang besar untuk memenangkan gelar liga setelah bertengger di peringkat kedua dengan jarak tiga poin dari pimpinan klasemen Chelsea. Oleh karena itu, Seaman tidak ingin melihat mantan klubnya itu kembali melepas pemain terbaiknya sementara mereka punya kans besar menjadi juara.

"Untuk memenangkan gelar Arsenal harus mempertahankan pemain terbaik mereka. Kami sebelumnya biasa melakukan itu. Ketika klub-klub besar mengincar Thierry Henry atau Patrick Vieira, kami selalu melepas mereka," kata Seaman seperti dilansir The Mirror.

"Tapi kemudian klub mengalami fase menjual pemain, meskipun mungkin itu sebagian karena kondisi keuangan yang memaksa.

"Sekarang mereka berada dalam situasi punya peluang besar untuk memenangkan Premier League untuk pertama kalinya dalam 13 tahun dan mereka tidak perlu menjual pemain."(scw/ada)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -