FOLLOW US:


Ingin Sukses di MU, Daniel James Diminta Jadi Diri Sendiri

08-06-2019 10:31

 | Aga Deta

Ingin Sukses di MU, Daniel James Diminta Jadi Diri Sendiri
Winger Swansea City, Daniel James Merayakan Golnya © Swansea City Official

Bola.net - Daniel James harus menjadi dirinya sendiri dan menikmati tantangan jika ingin menjadi sukses di Manchester United. Itu merupakan pendapat dari manajer Wales Ryan Giggs.

United sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu dari Swansea City. James sudah menjalani tes medis di Carrington untuk merampungkan proses transfernya ke Old Trafford.

James baru satu musim bermain di tim utama. Namun, ia sudah menarik perhatian dengan penampilannya yang mengesankan untuk Swansea dan timnas Wales.

Legenda United Giggs meyakini transfer itu adalah bisnis yang bagus untuk semua pihak yang terlibat. Sang pemain diharapkan bisa bersaing memperebutkan tempat reguler di tim utama musim depan.

"Saya tahu para penggemar United akan mendukungnya dan menikmati saat menontonnya. Ini fantastis untuk semua orang yang saya kira - untuk Dan, untuk Manchester United, dan itu merupakan kesepakatan yang bagus untuk Swansea juga," kata Giggs dilansir Sportskeeda.

"Ini klub terbesar di dunia jadi pesan saya padanya adalah nikmati semua tantangan, jangan menjadi orang lain, dan kamu akan baik-baik saja."

1 dari 1

Kondisinya Baik-Baik Saja

Giggs memasukkan James ke skuat Wales untuk pertandingan kualifikasi Euro 2020 melawan Kroasia dan Hongria meski sang ayah Kevan meninggal mendadak bulan lalu. Giggs menegaskan bahwa kondisi sang pemain saat ini baik-baik saja.

"Dan baik-baik saja dan berlatih dengan baik. Jelas setelah berita buruk dengan ayahnya kami harus fleksibel dalam segala hal yang terjadi.

"Dia pulang pada hari Kamis, tetapi dia berada di tempat yang bagus. Dia meyakinkan saya bahwa dia siap bermain."