Inginkan Pellegrini, MU Sabar Tunggu Hingga Musim Depan

Ari Prayoga | 27 November 2018 02:14
Inginkan Pellegrini, MU Sabar Tunggu Hingga Musim Depan
Lorenzo Pellegrini bersama skuat AS Roma (c) AFP

Bola.net - - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan memilih menunggu hingga musim panas tahun depan untuk memboyong gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini.

Pellegrini sendiri pertama kali dirumorkan akan bergabung dengan MU pada musim panas kemarin. Setan Merah kabarnya mencoba untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford namun tawaran mereka ditolak oleh pihak Il Lupi.

Penolakan yang dilakukan manajemen Roma itu kabarnya tidak membuat setan merah gentar. Jose Mourinho kabarnya ingin mencoba mendatangkan sang pemain di bulan Januari nanti.

1 dari 3 halaman

Peluang Bagus

Dilansir Manchester Evening News, United kini mungkin baru akan menggaet Pellegrini pada musim panas tahun depan setelah mengetahui bahwa mereka bisa mengaktifkan klausul rilis sang pemain.

Dalam kontrak Pellegrini bersama Roma diketahui bahwa gelandang 22 tahun itu memiliki klausul rilis senilai 30 juta euro yang baru akan aktif pada akhir musim nanti.

Hal ini membuat United akan mengurungkan niat mereka merekrut Pellegrini pada Januari karena bisa mendapatkan penggawa tim nasional Italia itu dengan biaya lebih murah pada musim panas tahun depan.

2 dari 3 halaman

Bantahan Agen

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar yang menyebut bahwa perwakilan Pellegrini, yakni sang agen pemain sudah bertemu dengan kubu United.

Namun belakangan agen Pellegrini, Giampiero Pocetta, membantah jika pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan United. Apalagi, sudah melakukan nego terkait besaran gaji yang bakal diberikan oleh Setan Merah.

Pocetta juga memastikan jika rumor yang kini sedang beredar tidak akan berdampak pada performa Lorenzo Pellegrini. Pocetta bahkan mengklaim jika Pellegrini kini sangat bahagia dan siap berkembang jadi lebih baik lagi.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Timnas Indonesia seharusnya mendapat penalti saat Riko Simanjuntak dijatuhkan bek Filipina.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR