FOLLOW US:


Ini Detail Kontrak Baru Callum Hudson-Odoi di Chelsea

24-07-2019 15:40

 | Serafin Unus Pasi

Ini Detail Kontrak Baru Callum Hudson-Odoi di Chelsea
Callum Hudson-Odoi. © AP

Bola.net - Spekulasi mengenai masa depan Callum Hudson-Odoi di Chelsea akan segera berakhir. Sang winger sudah menyepakati untuk menambah masa baktinya di Stamford Bridge musim depan.

Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain muda yang karirnya melejit di Chelsea musim lalu. Ia cukup banyak terlibat dalam skuat Chelsea, terutama di ajang Liga Europa musim lalu.

Sejak awal tahun 2018 kemarin, Hudson-Odoi membuat Chelsea ketar-ketir. Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun, ia terus menolak tawaran untuk bertahan di London Barat.

Namun Daily Mail mengklaim bahwa Chelsea sudah bisa bernafas lega. Pasalnya sang winger sudah berkomitmen untuk melanjutkan karirnya di Chelsea.

Simak detail perpanjangan kontrak Hudson-Odoi di bawah ini.

1 dari 2

Diyakinkan Lampard

Menurut laporan yang sama, pada awalnya Hudson-Odoi sudah siap-siap hengkang dari Chelsea.

Ia merasa tidak mendapatkan porsi bermain yang cukup saat ditangani oleh Maurizio Sarri. Untuk itu ia aktif menjalin komunikasi dengan klub-klub top Eropa seperti Bayern Munchen.

Namun pergantian pelatih di tim Chelsea membuat Hudson-Odoi berubah pikiran. Sang pelatih sudah meyakinkan sang winger bahwa ia akan terlibat lebih banyak dalam skuat Chelsea musim depan.

2 dari 2

Detail Kontrak

Setelah berdiskusi cukup panjang dengan Lampard, Hudson-Odoi sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di London Barat.

Winger 18 tahun itu bakal diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu ia juga mendapatkan gaji sebesar 100 ribu pounds per pekan di Stamford Bridge.

Dalam waktu dekat kontraknya akan segera difinalisasi dan diumumkan kepada publik.