FOLLOW US:


Ini Manajer Yang Paling Difavoritkan Steven Gerrard

26-08-2016 22:35

 | Steven Gerrard

Ini Manajer Yang Paling Difavoritkan Steven Gerrard
Steven Gerrard © AFP

Bola.net - Di antara semua manajer yang pernah menanganinya, Steven Gerrard mengungkapkan bahwa Rafael Benitez lah manajer yang paling yahud.

Gerrard menghabiskan masa jayanya dalam bermain bola bersama Liverpool. Ia membela klub kampung halamannya itu selama sekitar 17 musim. Dalam kurun waktu tersebut, ada lima manajer yang pernah menanganinya.

Para manajer tersebut adalah Gerard Houllier, Benitez, Roy Hodgson, Kenny Dalglish dan Brendan Rodgers. Dan di antaranya kelima manajer itu, Gerrard menyebut Benitez sebagai manajer yang paling top.

"Rafa Benitez. Secara taktik yang terbaik. Secara umum, pengaturan tim untuk bermain, bisa memenangkan Liga Champions dengan tim yang ada saat itu adalah sebuah keajaiban dan Rafa adalah bagian besar dari itu. Ia luar biasa," puji Gerrard pada Liverpool Echo.

"Saya menikmati bekerja di bawah asuhan Kenny, pahlawan saya dan pahlawan ayah saya. Saya tumbuh dengan mengidolakannya. Rasanya aneh bermain untuk salah satu pahlawan Anda tapi saya mencintai setiap menitnya," tutur gelandang 36 tahun tersebut.

"Brendan Rodgers sangat pintar, sangat licin di tempat latihan. Ia akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan pekerjaan sebagai manajer Inggris, hanya timing nya yang salah. Saya beruntung saya telah bekerja dengan para manajer top. Fabio Capello juga bagus (untuk Inggris)," tandasnya. (lecho/dim)