FOLLOW US:


Juventus Bantah Inginkan James Rodriguez

26-08-2016 08:07

 | James Rodriguez

Juventus Bantah Inginkan James Rodriguez
James Rodriguez © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal, Liverpool, dan Chelsea, mendapatkan angin segar dalam usaha mendatangkan James Rodriguez.

Ketiga klub Premier League dikaitkan dengan kepindahan pemain Real Madrid dalam beberapa pekan belakangan. Juventus juga diklaim tertarik dengan pemain Kolombia, namun kabar tersebut secara tegas dibantah oleh direktur Giuseppe Marotta.

Ia mengatakan pada Express: "James? Hampir tidak ada peluang baginya. Nol."

"Dalam setiap kesempatan, Real Madrid dan Juventus memiliki hubungan yang baik dan rasa hormat satu sama lain. Kami sempat bercanda mengenai beberapa nama dengan Florentino Perez di undian Liga Champions, namun kami tidak berbicara mengenai pemain manapun, karena mereka ingin mempertahankan pemain mereka."

Dan usai Juventus menyatakan mundur dalam perburuan sang pemain, trio Premier League kini punya kans besar untuk mendapatkannya.

Masa depan Rodriguez kini tengah dilanda ketidakpastian di Bernabeu, usai ia tidak masuk pilihan utama manajer Zinedine Zidane. Pemain berusia 25 tahun selama ini selalu gagal bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro di tim utama.

Juventus sendiri sudah mendatangkan sejumlah pemain bagus seperti Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Marko Pjaca di musim panas.

Chelsea diklaim sudah meluncurkan tawaran 60 juta pounds untuk James, sementara Arsenal dan Liverpool ingin mendatangkan satu striker baru sebelum bursa musim panas ditutup.