FOLLOW US:


Ini Rencana Mourinho untuk De Gea di MU

12-07-2017 10:10

 | Sergio Romero

Ini Rencana Mourinho untuk De Gea di MU
David De Gea © Ist

Bola.net - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengungkap bahwa penjaga gawang David de Gea, Sergio Romero, dan Joel Pereira, akan mendapat jatah bermain di tiga laga pertama klub di tur pra-musim di Amerika Serikat.

United kini tengah ada di Amerika Utara untuk mempersiapkan diri jelang musim 17/18, dan Setan Merah akan memainkan lima pertandingan di sana, sebelum kembali ke Eropa.

Mourinho kemudian mengkonfirmasi bahwa De Gea dan Pereira akan bermain di laga melawan LA Galaxy pada 16 Juli, sebelum De Ge kemudian dicadangkan di laga kedua melawan Real Salt Lake, dan Pereira ganti dijadikan pelapis di duel melawan Manchester City, untuk memberikan kesempatan pada Romero.

Jose Mourinho.

"Pertandingan pertama, Romero absen. Kami akan memainkan David selama 45 menit dan anak ini (Pereira) selama 45 menit," tutur Mourinho menurut MUTV.

"Di laga kedua, David tidak akan bermain. Kami akan memainkan Pereira selama 45 menit dan Romero 45 menit. Di laga ketiga melawan City, kami tidak akan memainkan Joel. Kami akan memainkan David selama 45 menit dan Romero selama 45 menit."

United akan membuka laga perdana mereka di Premier League musim depan dengan melawan West Ham pada 13 Agustus.