FOLLOW US:


Ini Yang Membuat Patrick Vieira Frustrasi Dengan Arsenal

31-03-2017 14:05

 | Patrick Vieira

Ini Yang Membuat Patrick Vieira Frustrasi Dengan Arsenal
Arsenal © ARS

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Patrick Vieira mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang hilang dari tim The Gunners saat ini meskipun diakuinya sepakbola yang mantan timnya suguhkan masih menarik.

Arsenal saat ini berada di posisi yang sulit. Sebuah kekalahan dari West Brom di pertandingan terakhir mereka di Premier League membuat mereka terlempar dari empat besar. Saat ini, tim asuhan Arsene Wenger tersebut menempati posisi keenam dengan 50 poin dan semakin jauh dari puncak klasemen yang ditempati Chelsea.

Dan baru-baru ini dikatakan oleh Vieira bahwa dirinya melihat ada yang kurang dari timnya saat ini, yang mana hal itu membuat mereka kesulitan untuk mengakhiri paceklik gelar Premier League yang sudah mereka rasakan sejak 2003-2004.

"Saya selalu menjadi fans besar Arsenal. Sembilan tahun yang saya habiskan di sana merupakan sembilan tahun terbaik dalam karir sepakbola saya," ungkapnya seperti dilansir Standard.

"Saya seperti halnya para fans, dan tentu saja anda melihat pertandingan, anda merasa kecewa karena anda melihat bakat di sana tak diatur untuk memenangi pertandingan atau cara mereka kebobolan gol, itu cukup membuat para fans frustrasi," tambahnya.

"Tapi di waktu bersamaan, saya melihat mereka bermain dan saya masih menikmati menonton Arsenal karena mereka menyuguhkan sepakbola yang sangat bagus. Tentu ada sesuatu yang hilang dari mereka, tapi saya menikmati melihat Arsenal bermain sepakbola," tandasnya.(std/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -