FOLLOW US:


Inikah Pembelian Pertama MU di Bursa Transfer Musim Panas 2020?

27-05-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Inikah Pembelian Pertama MU di Bursa Transfer Musim Panas 2020?
Corentin Tolisso. © AFP

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan segera menuntaskan pembelian pertama mereka. Setan Merah diyakini akan mengamankan tanda tangan Corentin Tolisso dari Bayern Munchen.

Tim berjuluk Setan Merah itu memang digosipkan akan belanja beberapa pemain di musim panas nanti. Manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer menyebut ia butuh tambahan tiga sampai empat pemain baru agar timnya bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Salah satu sektor yang diprioritaskan Solskjaer adalah lini tengah. Ia kekurangan stok gelandang sehingga ia ingin mendatangkan gelandang baru di musim panas nanti.

Le 10 Sports mengklaim bahwa United sudah hampir mendapatkan gelandang baru incaran mereka. United diklaim bakal segera menyelesaikan transfer Corentin Tolisso.

Simak situasi transferTolisso selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Tolisso sebenarnya sudah lama menjadi incaran Manchester United.

Setan Merah sempat mencoba merekrut sang pemuda di tahun 2017 silam. Namun pada saat itu Tolisso lebih memilih pinangan dari Bayern Munchen.

Saat ini pihak Munchen sudah tidak membutuhkan jasa Tolisso lagi. Alhasil MU maju untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

2 dari 3

Hampir Deal

Lebih lanjut, Le 10 Sports mengklaim bahwa proses transfer Tolisso itu sudah hampir selesai.

Manchester United mendapatkan bantuan dalam transfer ini. Mantan Direktur Teknik PSG, Antero Henrique membantu untuk proses penyelesaian transfer ini.

Menurut klaim tersebut, tidak lama lagi MU akan mengumumkan transfer Tolisso setelah mayoritas klausul kesepakatannya sudah hampir beres.

3 dari 3

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar, Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrut Tolisso.

Mereka cukup membayar sekitar 25 juta Euro untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut.

(Le 10 Sports)