FOLLOW US:


Inilah Alasan Hazard Tampil Melempem Saat Lawan Man City

23-09-2014 17:08

 | Eden Hazard

Inilah Alasan Hazard Tampil Melempem Saat Lawan Man City
Eden Hazard © AFP
Bola.netBola.net - Winger Chelsea, Eden Hazard mengakui bahwa salah satu alasan mengapa dirinya tampil tak begitu baik saat melawan Manchester City adalah karena James Milner.

Ya, Hazard memang memberikan satu assist untuk gol Chelsea yang dicetak oleh Andre Schurrle. Namun assist tersebut dibuat Hazard saat dirinya berada di sisi kanan penyerangan The Blues, itu pun lewat skema serangan balik.

Bagaimana dengan penampilannya di sisi kiri, posisi yang biasa dia tempati di Chelsea? Nyaris sepanjang laga Hazard tak bisa menampilkan performa terbaiknya.

Usut punya usut, salah satu alasan mengapa Hazard tak berkutik di sisi kiri Chelsea adalah karena James Milner tampil bagus dan lebih bertahan di sisi yang dia tempati.

"Tahun lalu kami memainkan pertandingan yang sempurna lawan Manchester City. Tahun ini, James Milner lebih bertahan di sisi kanan. Ini membuat saya lebih sulit untuk menyerang," terangnya.

Pada laga yang digelar di Etihad Stadium akhir pekan lalu, Chelsea sukses mencuri satu poin dari tuan ruman The Citizens. Sempat unggul terlebih dahulu lewat Andre Schurrle, The Blues harus puas meraih satu poin setelah Frank Lampard menyamakan kedudukan lima menit jelang bubaran.