FOLLOW US:


Inter Monitori Bek TImnas Jerman Ini

09-09-2017 17:10

 | Luciano Spalletti

Inter Monitori Bek TImnas Jerman Ini
Jerome Boateng © AFP

Bola.net - TIm Serie A, Inter Milan nampaknya masih ingin memperkuat lini pertahanannya pada bulan Januari mendatang. Skuat Nerrazurri disebut tertarik untuk mendatangkan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng ke Giuseppe Meazza.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Inter Milan memang cukup giat berburu bek tengah baru. Pelatih mereka Luciano Spalletti dikabarkan tidak puas dengan barisan pertahanan Nerrazurri sehingga ia membutuhkan sosok baru di jantung pertahanannya.

Setidaknya ada dua nama yang dikaitkan dengan Inter pada musim panas ini. Mereka adalah bek Arsenal, Shkodran Mustafi dan bek Manchester City, Eliaquim Mangala namun sayang transfer itu gagal terjadi.

Jerome Boateng


Menurut laporan yang diturunkan Tuttomercato, Inter saat ini sudah memiliki target baru untuk lini pertahanan mereka. Kubu La Beneamata disebut tertarik untuk meminang Jerome Boateng dari Bayern Munchen.

Bek TImnas Jerman itu memang tnegah mengalami masalah di Munchen. Ia hanya tampil 10 kali musim lalu di Bundesliga setelah mengalami banyak cedera.

Pada musim ini ia belum kunjung dipercaya untuk kembali memperkuat barisan pertahanan The Bavaria. Oleh karenanya situasi ini akan coba dimanfaatkan Inter Milan untuk memboyong sang pemain ke Italia.(tutt/dub)